BerandaDaerahKetua Komisi II DPRD Natuna Hadiri Penutupan Bunguran Barat Cup II 2023

Ketua Komisi II DPRD Natuna Hadiri Penutupan Bunguran Barat Cup II 2023

Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki, SH., tampak saat menghadiri penutupan Bunguran Barat Cup II tahun 2023 di Sedanau.

Natuna (SinarPerbatasan.com) – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Marzuki, SH., turut menghadiri penutupan Open Turnamen Bunguran Barat Cup II tahun 2023.

Acara penutupan di gelar di lapangan voli Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (14/10/2023) malam.

Dalam sambutannya Marzuki menyampaikan apresiasi kepada pihal panitia, masyarakat dan para peserta lomba, yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan Piala Bunguran Barat Cup ke 2 tersebut.

Marzuki saat menyerahkan piala kepada perwakilan juara bola voli Turnamen Bunguran Barat Cup II 2023.

“Berkat kerja keras panitia dan dukungan masyarakat, serta seportifitas yang di tunjukkan oleh seluruh peserta, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Marzuki.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan, bahwa perayaan olah raga tersebut dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Natuna, khususnya masyarakat yang ada di Kota Apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

“Selain dapat menjadi hiburan bagi masyarakat, tentunya perayaan ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Terutama bagi para pengusaha UMKM, yang berjualan disekitar lokasi kegiatan,” tutur Marzuki.

Foto bersama tim pemenang pertandingan bola voli.

Marzuki berharap perayaan olahraga Bunguran Barat Cup ini dapat dilaksanakan di tahun-tahun selanjutnya.

Sebagai informasi, Gelaran perayaan turnamen ini merupakan tahun kedua pasca pandemi Covid-19.

Adapun cabang pertandingan dalam open turnamen ini diantaranya sepak bola, bola voli untuk putra dan putri, sepak takraw serta lomba kesenian, diantaranya lomba lagu Melayu untuk umum, vokal grup untuk tingkat SLTA, tari kreasi tingkat SLTA dan SMP serta lomba lagu dangdut untuk umum. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82