BerandaDaerahKetua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina Buka Lomba Karaoke di Lok...

Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina Buka Lomba Karaoke di Lok Tunggul

Tampak Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang, Amir Tosina, SH., (baju putih) saat menyaksikan lomba karaoke di RT 15 Lok Tunggul, Minggu (17/09/2023) sore. (Foto : Sahdal)

Bontang, SinarPerbatasan.com – Sejumlah warga di RT 15 Lok Tunggul, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), menggelar kegiatan lomba karaoke antar sesama warga.

Kegiatan tersebut di buka secara langsung oleh Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Amir Tosina, SH., pada Minggu (17/09/2023) sore.

Dalam sambutannya Amir Tosina menyampaikan apresiasi kepada panitia dan warga di RT 15 Lok Tunggul, yang telah berinisiatif membuat acara hiburan berupa lomba karaoke.

“Pada intinya kami dari DPRD Kota Bontang, sangat mensuport kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Karena selain dapat untuk menghibur warga, tentu kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama warga,” ucap Amir Tosina.

Politisi Partai Gerindra itu berharap, kegiatan lomba karaoke yang dilaksanakan selama sepekan itu, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Sebab, dengan adanya acara seperti itu, tentunya banyak pelaku usaha mikro yang mencari rejeki dengan berjualan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Nanti Ibu-ibu pelaku UMKM dapat berjualan di sekitar lokasi lomba karaoke ini, tentunya akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Sebab akan ada perputaran ekonomi disini selama seminggu kedepan,” ujar Amir Tosina.

Kata Amir Tosina, Lok Tunggul dulunya merupakan sebuah kampung yang terbilang cukup terisolir. Lebih dari 10 tahun, kampung ini cukup sulit di akses.

“Namun Alhamdulillah sekarang sudah ada kemajuan, karena kita dapat dengan mudah mengakses kampung Lok Tunggul, baik melalui jalur darat maupun jalur laut. Ini adalah sebuah perubahan positif bagi kampung dan masyarakat Lok Tunggul. Untuk itu patut kita syukuri,” pungkas Amir Tosina.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Karaoke, Sahdal, menjelaskan, lomba karaoke tersebut di ikuti oleh 27 orang peserta, baik dari RT Lok Tunggul maupun warga lain dari luar kampung tersebut.

“Kegiatan ini terlaksana berkat adanya ide dan peran serta dari para pemuda yang ada di Lok Tunggul. Kami sebagai panitia memohon do’a dan dukungan, agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Sahdal.

Sahdal mewakili warga RT 15 Lok Tunggul juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang, Amir Tosina, yang telah bersedia hadir dan membuka acara lomba karaoke tersebut. (Sahdal)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82