BerandaDaerahKetua Komisi III DPRD Bontang Dukung Terbentuknya LAN di Kota Taman

Ketua Komisi III DPRD Bontang Dukung Terbentuknya LAN di Kota Taman

Pengurus LAN Kota Bontang, saat menemui Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang, Amir Tosina, SH, diruang kerjanya, Senin (11/09/2023).

Bontang, SinarPerbatasan.com – Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), melakukan silaturahmi dengan Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang, Amir Tosina, SH.

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Komisi III DPRD Kota Bontang, pada Senin (11/09/2023) kemarin.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang, Amir Tosina, mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi terbentuknya LAN di Kota Taman tersebut.

Menurut politisi Partai Gerindra tersebut, berdirinya LAN dinilai akan mampu membantu aparat penegak hukum untuk memberantas penyalahgunaan narkotika, khususnya yang ada di Kota Bontang.

“Saya harap kedepan LAN dapat mengkampanyekan bahaya narkoba kepada masyarakat, sehingga masyarakat Bontang khususnya, dapat terhindar dari bahaya penyalah gunaan narkoba,” ujar Amir Tosina.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Amir Tosina juga mengaku berterimakasih kepada pengurus LAN, yang telah sudi melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan DPRD Kota Bontang.

Ia juga mengaku akan menyampaikan rencana pembentukan LAN ini kepada seluruh fraksi yang ada di DPRD Kota Bontang.

“Saya tidak janji, tapi dalam waktu dekat ini, saya akan koordinasikan dulu dengan seluruh fraksi yang ada,” ujar Amir Tosina.

Sementara itu Ketua LAN Kota Bontang, Gusti, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak DPRD Kota Bontang, khususnya kepada Ketua Komisi III, yang telah menerima para pengurus LAN Kota Bontang dengan baik.

“Terimakasih kami ucapkan kepada DPRD Kota Bontang, khususnya Bapak Amir Tosina, yang telah menerima kami dan membantu terbentuknya LAN di Kota Bontang,” ucap Gusti.

“Dan terimakasih juga kami ucapkan kepada perwakilan media sinarperbatasan.com, yang telah mendampingi kami dan membantu mempublikasikan keberadaan LAN di Kota Bontang,” pungkasnya. (Sahdal)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82