Google search engine
Beranda Daerah Ketua SMSI Natuna Minta Perusahaan Pers Lokal Solid Tangkap Peluang

Ketua SMSI Natuna Minta Perusahaan Pers Lokal Solid Tangkap Peluang

Ketua SMSI Natuna, Rianto Saut Halomoan Sianipar, saat di temui awak media sinarperbatasan.com di Kantor SMSI Natuna, Jalan Sihotang, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (05/01/2023) pagi. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Mengawali tahun 2023 ini, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar pertemuan antar pengurus.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor SMSI Natuna, Jalan Sihotang, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Kamis (05/01/2023) pagi.

Ketua SMSI Natuna, Rianto Saut Halomoan Sianipar, mengakatan, bahwa perusahaan pers lokal yang ada di Kabupaten Natuna, khususnya yang tergabung di dalam organisasi SMSI, untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan soliditas.

“Sebagai pemilik perusahaan pers lokal, kita harus selalu solid dan kompak. Jangan sampai media lokal yang berdomisili di Natuna ini, kalah bersaing dengan media-media dari luar daerah,” tegas Rian (sapaan akrabnya), di depan para pengurus dan anggota SMSI Natuna.

Kata Rian, SMSI harus bisa menjalin mitra kerja dengan sejumlah instansi yang ada di Natuna. Tujuannya, agar media lokal yang ada di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah itu, dapat berkembang dengan baik.

“Kita ini perusahaan pers lokal, yang memberdayakan tenaga kerja dari anak tempatan. Artinya kita membantu Pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja di dalam daerah, jadi jangan sampai perusahaan kita tersisihkan. Jika income perusahaan kita sehat, otomatis kita juga bisa meningkatkan mesejahteraan bagi karyawan kita,” tegas Rian.

Untuk itu, pemilik media siber harianmetropolitan.co.id itu, meminta agar seluruh anggota SMSI getol dalam menangkap setiap peluang yang berkaitan dengan kesejahteraan perusahaan pers.

“Untuk mewujudkan itu semua, kita harus kompak, masing-masing di antara kita harus bisa mencari peluang icome untuk perusahaan kita, dan usahakan peluang itu di dapatkan oleh perusahaan pers lokal seperti kita,” pungkas Rian. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments