BerandaDaerahKlinik Pratama Balai Kesehatan Lanal Ranai Natuna Dilakukan Survei Akreditasi FKTP

Klinik Pratama Balai Kesehatan Lanal Ranai Natuna Dilakukan Survei Akreditasi FKTP

Foto bersama didepan Klinik Balai Kesehatan Lanal Ranai, usai melakukan survei akreditasi FKTP, pada Jum’at (15/12/2023).

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pjs. Kepala Balai Kesehatan Lanal Ranai Lettu Laut (K) Kastari, AMd. Kep. menerima Tim Surveior Akreditasi FKTP Klinik Pratama dari Tim Survei LPA Lafkespri Regional Kepri di Kantor Balai Kesehatan Lanal Ranai Jl. Soekarno – Hatta Kelurahan Batu Hitam Kec. Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, pada Jum’at (15/12/2023)

Tim surveior LPA Lafkespri Regional Kepri, dr. Evirosa Violenta Sinurat ( LPA Lafkespri) selaku katim survei dan Indah Nopri Yanti, SKM ( LPA Lafkespri) sebagai anggota survei membuka acara survei akreditasi fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) klinik pratama pada hari Kamis 14 Desember 2023 di Mess Tjiptadi Lanal Ranai.

Survei Akreditasi klinik ini menjadi langkah penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan pemerintah.

Seluruh Personel Balai Kesehatan Lanal Ranai yang dipimpin oleh Pjs. Kepala Balai Kesehatan Lanal Ranai, Lettu Laut (K) Kastari, AMd. Kep. mengikuti pembukaan acara Survei Akreditasi dan pendalaman penilaian Naskah Akreditasi.

Petugas saat melakukan survei akreditasi FKTP di Klinik Balai Kesehatan Lanal Ranai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Pada hari kedua, Jum’at 15 Desember 2023 tim surveior akreditasi dari LPA Lafkespri melaksanakan wawancara dan simulasi kemampuan profesi kepada seluruh personel Balai Kesehatan Lanal Ranai di Kantor Balai Kesehatan Lanal Ranai.

Pada kesempatannya Pjs. Kepala Balai Kesehatan Lanal Ranai Lettu Laut (K) Kastari, AMd. Kep dalam kegiatan survei mengatakan, pendalaman Naskah Akreditasi di Balai Kesehatan Lanal Ranai pada hari pertama oleh tim surveior LPA Lafkespri telah dilaksanakan dengan baik dan mendapatkan suatu masukan dari tim surveior bahwa tentang Tata Kelola Klinik, tentang Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien serta tentang Pelayanan Klinik. “Ungkapnya”.

Lebih lanjut, Pjs. Kepala Balai Kesehatan Lanal Ranai mengatakan pada hari kedua, tim surveior akreditasi melaksanakan wawancara dan simulasi kemampuan profesi kepada seluruh personel Balai Kesehatan Lanal Ranai, dari hasil wawancara tersebut ada beberapa arahan oleh tim surveior untuk menjadikan peningkatkan terhadap pelayanan kesehatan di Balai Kesehatan Lanal Ranai. “Pungkasnya”.

Tim Surveior Akreditasi sangat mengapresiasi atas kinerja Personel Balai Kesehatan Lanal Ranai selama proses survei Akreditasi sangat sigap, cerdas, dan cepat setiap mengerjakan yang diminta Tim Surveior Akreditasi.

Pada hari Jum’at tanggal 15 Desember pukul 16.00 s.d 17.00 wib secara resmi Tim Surveior Akreditasi menutup acara di Mess Tjiptadi dengan pemberian plakat sebagai ucapan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama proses survei Akreditasi klinik di Balai Kesehatan Lanal Ranai. (Pen_Lanal Ranai)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82