BerandaDaerahKodim 0318 Natuna Laksanakan Senam SKJ 88 dan Jalan Santai bersama Forkopimda

Kodim 0318 Natuna Laksanakan Senam SKJ 88 dan Jalan Santai bersama Forkopimda

Tampak para personil Kodim 0318/Natuna, bersama unsur TNI, POLRI dan Forkopimda Natuna, saat melaksanakan jalan santai seusai melaksanakan senam SKJ 88, di area Makodim 0318/Natuna, Desa Sungai Ulu, Sabtu (25/02/2023) pagi. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bertempat di Lapangan Olahraga Makodim 0318/Natuna Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kodim 0318/Natuna melaksanakan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 bersama Unsur TNI – POLRI dan Forkopimda Natuna, pada Sabtu (25/02/2023) pagi.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Danlanal Ranai Kolonel Laut Arif Prasetyo Irbianto, Kapolres Natuna AKBP Nanang Santosa, Komandan Skuadron Udara 52 Letkol Pnb Dion Aridito, Ketua Pengadilan Agama Natuna Padmila dan unsur pimpinan setiap instansi lainnya di wilayah Natuna.

Selain itu, Olahraga Senam SKJ 88 juga bermanfaat untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan menjaga kebugaran tubuh.

Dalam sambutannya usai melaksanakan senam kesegaran jasmani, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng, diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf. J. Aruan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Senam SKJ 88 yang telah dilaksanakan dengan penuh semangat dan kekeluargaan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Menurutnya, TNI-Polri tetap jaga solidaritas dan selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas pokok, sehingga dapat mempermudah dalam penyelesaian tugas bangsa dan negara.

“Saya juga berharap kedepannya, agar setiap akhir bulan dilaksanakan Senam SKJ 88 bersama dengan TNI-Polri, guna meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dengan Forkopimda di wilayah Kabupaten Natuna dalam melaksanakan tugas pokok,” pinta Mayor Aruan.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa Senam SKJ 88 ini dilaksanakan untuk saling mengenal lebih dekat dan bertukar informasi tentang berbagai hal, terutama yang berhubungan dengan tugas pokok sehari-hari.

“Dengan terciptanya komunikasi yang baik, akan terbangun sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda dalam menciptakan stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat dan pembangunan di wilayah Kabupaten Natuna,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan Senam SKJ 88 tersebut, Kepala Staf Kodim beserta rombongan melaksanakan jalan santai berkeliling asrama rumah dinas personil Kodim 0318/Natuna, dilanjutkan dengan olahraga bersama. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82