Google search engine
Beranda Daerah Komsos dengan Warga, Serda Sedarta Sembiring Himbau Waspadai Bencana

Komsos dengan Warga, Serda Sedarta Sembiring Himbau Waspadai Bencana

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Sedarta Sembiring, saat menjalin silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Air Payang, pada Jum’at (16/12/2022) pagi. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Payang Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Serda Sedarta Sembiring, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya.

Komsos dilakukan bersama para pemuda di Desa Air Payang, tepatnya di kedai kopi milik Poiman, warga RT 08 RW 02 Desa Air Payang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (16/12/2022) pagi.

Dalam komsos tersebut, Babinsa mengingatkan warganya agar mewaspadai terjadinya cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Natuna. Karena seperti diketahui, dalam dua hari terakhir ini, daerah Natuna mengalami curah hujan yang sangat tinggi, sehingga mengakibatkan beberapa wilayah di Pulau Bunguran Besar, mengalami banjir.

“Kita harus dapat mengantisipasi apabila nanti terjadi perubahan cuaca di wilayah Pulau Laut, jangan sampai kita menjadi korban bencana alam, seperti saudara-saudara kita yang ada disekitar wilayah Ranai,” ucap Serda Sedarta Sembiring, kepada sinarperbatasan.com.

Babinsa juga berpesan kepada para nelayan, untuk selalu berhati-hati saat melakukan aktifitas menangkap ikan di laut. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments