Google search engine
Beranda Daerah Kondisi Cuaca Natuna Hari Ini, BMKG Perkirakan Terjadi Hujan dan Angin Kencang

Kondisi Cuaca Natuna Hari Ini, BMKG Perkirakan Terjadi Hujan dan Angin Kencang

Kondisi laut Natuna, di ambil dari pelabuhan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (23/01/2023) pagi. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Stasiun Badan Meteorolohi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Ranai, Kabupaten Natuna, kembali mengumumkan peringatan dini perubahan cuaca di wilayah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk hari ini, Senin 23 Januari 2023.

Kepala Stasiun BMKG Ranai, Feriomex Hutagalung, menjelaskan, di beberapa wilayah di Kabupaten Natuna untuk hari ini, berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat, yang dapat disertai kilat atau petir.

“Hujan terjadi sekitar pukul 10:12 WIB, dan kemudian sekitar pukul 11:20 WIB, berpotensi terjadi angin kencang,” jelas Feriomex, kepada awak media ini, Senin (23/01/2023) pagi, melalui pesan WhatsApp (WA).

Ia merincikan, sejumlah wilayah di Natuna yang berpotensi turun hujan adalah Midai, Bunguran Barat, Serasan, Bunguran Timur, Bunguran Utara, Subi, Pulau Tiga, Bunguran Tengah, Bunguran Selatan, Serasan Timur, Bunguran Batubi, Pulau Tiga Barat, Suak Midai dan sekitarnya.

“Kita terus menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati selama beraktivitas di luar rumah,” himbaunya. 

Kemudian untuk tinggi gelombang air laut di perairan Natuna, berkisar antara 2,25 sampai 2,5 meter. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments