Google search engine
Beranda Kepri Natuna Kopda Alimin Pagan Gotong Royong bersama Warga Desa Sebelat

Kopda Alimin Pagan Gotong Royong bersama Warga Desa Sebelat

Kopda Alimin Pagan, anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, saat membantu warga binaan di Desa Sebelat, Kecamatan Midai.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Sebelat, Kopda Alimin Pagan, anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya, pada Rabu (24/08/2022) siang.

Seraya melakukan komsos, Kopda Alimin Pagan juga mengikuti gotong-royong (goro) bersama warga binaannya, untuk mempersiapkan acara yang berlangsung di Desa Sebelat Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna.

“Kebetulan di Desa Sebelat akan ada acara, jadi kita membantu warga untuk mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan saat acara berlangsung,” ucap Kopda Alimin Pagan.

Komsos dilakukan Babinsa Kopda Alimin Pagan, untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan.

Komsos dilakukan Kopda Alimin Pagan, untuk mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan, agar tercipta keharmonisan antara Babinsa dengan warga, guna menunjang tugas kedepan.

“Tujuannya untuk memupuk kekompakan dan meningkatkan sinergitas antara Babinsa dengan warga binaan, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,” ujar Kopda Alimin Pagan.

Babinsa juga menghimbau agar masyarakat diwilayah binaan Koramil 05/Midai, dapat mensukseskan program vaksinasi dari Pemerintah, dengan cara mengikuti suntik vaksin hingga dosis ketiga atau booster. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments