BerandaDaerahKopda Alimin Pagan Kawal Penyaluran PKH dan BPNT di Desa Sebelat

Kopda Alimin Pagan Kawal Penyaluran PKH dan BPNT di Desa Sebelat

Babinsa Koramil 05/Midai, Kopda Alimin Pagan, turut serta menyalurkan bantuan beras secara simbolis kepada warga binaannya, Kamis (01/06/2023) siang. (Foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah melalui PT. Kantor Pos Indonesia, kantor cabang Midai, Kabupaten Natuna, menyalurkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap II dan III tahun 2023.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Sebelat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Kamis (01/06/2023) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Penyaluran bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sebelat, Izharudin, Kepala Kantor Pos cabang Midai, Darma Saputra Satria, Sekdes Sebelat, Dira Kudrawati, Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Kopda Alimin Pagan, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sembako, seperti beras bulog dan bantuan pangan lainnya,” jelas Kopda Alimin Pagan.

Babinsa berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu, khususnya yang ada di Desa Sebelat.

“Kami berharap bantuan ini bisa tepat sasaran, jangan sampai ada yang seharusnya dapat justru tidak dapat, dan yang seharusnya tidak layak dapat, malah dapat. Ini bisa menimbulkan gejolak sosial ditengah masyarakat,” tegas Kopda Alimin Pagan. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82