BerandaDaerahKopda Sittong Purba Kembali Dengarkan Curhatan dari Warga Binaannya

Kopda Sittong Purba Kembali Dengarkan Curhatan dari Warga Binaannya

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Sittong M. Purba, saat mendengarkan keluh kesah dari salah seorang warga Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, pada Kamis (20/04/2023) siang. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu Sittong M. Purba, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaannya.

Kali ini, Koptu Sittong Purba menjalin komsos dengan Heri, salah seorang warga binaan yang tinggal di RT 01 RW 01 Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (20/04/2023) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Komsos kita lakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, agar tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat, guna menunjang tugas kedepannya,” terang Koptu Sittong Purba, kepada sinarperbatasan.com.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga mendengarkan keluh kesah yang disampaikan oleh warga binaannya, salah satunya terkait dengan ketersedian minyak tanah subsidi bagi masyarakat.

Menurutnya, ketersediaan minyak tanah masih tergolong stabil, namun kebutuhan masyarakat akan minyak tanah meningkat, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriyah tahun 2023.

“Karena menjelang lebaran seperti ini, masyarakat banyak memerlukan minyak tanah, untuk membuat kue dan makanan saat menyambut lebaran,” kata Koptu Sittong Purba. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82