BerandaDaerahKopda Sopan Supian Hadiri Pelantikan PAW PPS Desa Gunung Jambat Suak Midai

Kopda Sopan Supian Hadiri Pelantikan PAW PPS Desa Gunung Jambat Suak Midai

Suasana pelantikan PAW anggota PPS Desa Gunung Jambat, Kecamatan Suak Midai, Rabu (07/02/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Gunung Jambat, dari Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Kopda Sopan Supian, turut menghadiri kegiatan pelantikan PAW anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gunung Jambat.

Kegiatan dilaksanakan di balai pertemuan Desa Gunung Jambat, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (07/02/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Gunung Jambat, Hj. Muharani, Ketua PPK Suak Midai beserta Anggota, Ketua KPPS Desa Gunung Jambat, tokoh agama, tokoh masyarakat, peserta PPS yang dilantik serta tamu undangan lainnya.

Kopda Sopan Supian menjelaskan, ada 1 (satu) orang anggota PPS di 2 TPS yang ada di Desa Gunung Jambat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, untuk melaksanakan kegiatan pemungutan suara di TPS pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Kami berpesan kepada anggota PPS yang baru saja dilantik, maupun anggota PPS lainnya, agar menjalankan tugas dengan baik dan penuh amanah, dalam rangka menyukseskan Pemilu serentak tahun 2024,” pesan Kopda Sopan Supian.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82