Google search engine
Beranda Kepri Natuna Koptu P. Pasaribu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Pulau Laut tahun...

Koptu P. Pasaribu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Pulau Laut tahun 2022

Foto bersama seusai melaksanakan kegiatan Lokakarya lintas sektor di Kecamatan Pulau Laut tahun 2022.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Danramil 08/Pulau Laut, diwakili oleh Babinsa Koptu P. Pasaribu, turut menghadiri kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Kecamatan Pulau Laut dan Puskesmas Pulau Laut tahun 2022.

Kegiatan berlangsung di gedung pertemuan Puskesmas Pulau Laut, di Desa Kadur Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (09/06/2022) siang.

Turut hadir pula dalam acara tersebut, Camat Pulau Laut diwakili Sekcamnya, Hendrik, Kapolsek Pulau Laut, Ipda Andi P, Danposal Pulau Laut, Letda Sunarto, Kepala Puskesmas Pulau Laut, drg. Husni dan para Kader PKK se-Kecamatan Pulau Laut.

“Dalam kesempatan itu, saya selaku Babinsa mewakili Koramil 08/Pulau Laut, juga memberikan masukan kepada seluruh lini sektor Forkopimcam yang hadir,” ujar Koptu P. Pasaribu.

Dalam masukannya, Babinsa mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan cara menghidupkan kembali Germas (Gerakan Kesehatan Masyarakat).

Babinsa juga menghimbau kepada pihak penyelanggara kegiatan Diskusi, dalam hal ini Kepala Puskesmas Pulau laut, tentang masalah kesepakatan Bidan Desa dan Dukun Kampung.

“Kita ingin mengatahui sejauh mana kerja samanya, agar memberikan tembusan kepada Forkopimcam yang utamanya kepada Danramil dan Babinsa, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Koptu P. Pasaribu.

Babinsa juga menghimbau, apabila vaksin sudah tiba di Puskesmas Pulau Laut, kesempatan pertama untuk melaporkan masa ED kadaluarsanya kepada personil Koramil 08/Pulau Laut. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments