Google search engine
Beranda Kepri Anambas Koramil 02/Tarempa bersama Satpol PP KKA Sepakat Tegakkan Kamtibmas Jelang MTQ tingkat...

Koramil 02/Tarempa bersama Satpol PP KKA Sepakat Tegakkan Kamtibmas Jelang MTQ tingkat Provinsi Kepri 2022

Serda Ganda Fitrianto, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat menjalin komsos dengan anggota Satpol PP Anambas.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Serda Ganda Fitrianto, anggota Babinsa dari Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, menjalin komunikasi sosial (komsos) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau, pada Senin (13/06/2022) pagi.

Kegiatan komsos berlangsung di posko 2 penjagaan Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, KKA.

“Tujuan komsos dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar 2 Instansi, khususnya Koramil 02/Tarempa dan Satpol PP Anambas, dalam rangka menunjang tugas kedepan,” ujar Serda Ganda Fitrianto.

Pada kesempatan itu Serda Ganda Fitrianto dan unsur Satpol PP bersepakat untuk membangun kegiatan positif dalam penertiban hal-hal yang telah tetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebab diketahui, Pemda Anambas tengah bersiap menyambut perhelatan akbar MTQ tingkat Provinsi Kepri tahun 2022, yang akan dipusatkan di Masjid Baitul Ma’mur Keluarahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

“Agar pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar, kita akan melakukan perencanaan pengamanan secara ketat, supaya tidak ada gangguan dari pihak lain,” tegas Serda Ganda Fitrianto.

Meski demikian, Babinsa mengaku bahwa nanti penegakkan kedisiplinan Kamtibmas yang akan dilakukan oleh TNI, POLRI dan Satpol PP Anambas, tetap mengedepankan unsur kekeluargaan dan koordinasi yang baik.

“Dan yang pasti adalah penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) yang ketat, selama berlangsungnya MTQ tingkat Provinsi Kepri tahun 2022,” pungkasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments