Google search engine
Beranda Kepri Anambas Koramil 02/Tarempa Hadiri Open House Dikediaman Wabup KKA

Koramil 02/Tarempa Hadiri Open House Dikediaman Wabup KKA

Para anggota Koramil 02/Tarempa beserta keluarganya, saat menghadiri Open House Hari Raya Idul Fitri 1443 H dirumah dinas Wabup Anambas, Wan Zuhendra.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Pimpinan dan Anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, turut menghadiri acara open house Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, yang digelar oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Open house dilaksanakan dirumah Dinas Wabup Anambas, Wan Zuhendra di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, dihari pertama lebaran, Minggu (02/05/2022) pagi.

“Kami pergi bersilahturahmi dan halal bi halal ke kediaman Wabup Anambas beserta sanak keluarga, baik istri dan anak-anak,” jelas Pjs. Danramil 02/Tarempa, Sersan Mayor (Serma) Adi Iswanto.

Kata Adi Iswanto, kegiatan ini dalam rangka untuk merajut tali silahturahmi, dan juga melestarikan budaya bersalam-salaman untuk saling bermaaf-maafan dihari yang fitri. Tradisi ini sudah diturunkan oleh nenek moyang kita sejak dahulu, khususnya para umat muslim, ketika merayakan lebaran Idul Fitri.

Menurut Danramil, kita semua sebagai umat manusia tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan, selama menjalani hidup didunia. Untuk itu di hari kemenangan ini, menjadi momentum yang sangat baik untuk menjaga silahturahmi dan saling meminta maaf, antara seluruh anggota Koramil 02/Tarempa dengan unsur pimpinan daerah yang ada di KKA.

“Mudah-mudahan di hari yang fitri ini, kita semua kembali bersih layaknya bayi yang baru lahir ke dunia. Bersih dari segala dosa-dosa, antara kita dengan Tuhan dan dosa-dosa antara kita dengan sesama manusia,” harap Serma Adi Iswanto. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments