Google search engine
Beranda Kepri Anambas Koramil 02/Tarempa Himbau Warga Binaan Kibarkan Bendera Merah Putih

Koramil 02/Tarempa Himbau Warga Binaan Kibarkan Bendera Merah Putih

Serda Muhammad Husni Fadjri, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, saat memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk memasang bendera dan umbul-umbul.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Serda Muhammad Husni Fadjri, anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Desa Tianggau Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Selasa (02/08/2022) siang.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk memasangkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing, serta pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan, agar suasana HUT RI ke-77 lebih bernuansa merah putih.

“Agar semarak kemerdekaan HUT RI ke-77 tahun 2022 di Kecamatan Siantan Selatan, khususnya di Desa Tianggau, dapat dirasakan suasananya,” ujar Serda Muhammad Husni Fadjri.

Serda Muhammad Husni Fadjri mengatakan, pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan rasa nasionalisme serta patriotisme.

“Hal ini menegaskan bahwa kita cinta terhadap tanah air. Untuk itu mari kita bersama-sama mengibarkan bendera merah putih, dari tanggal 1 sampai tanggal 31 Agustus 2022,” ajak Serda Muhammad Husni Fadjri.

Di tempat terpisah Pjs. Danramil 02/Tarempa Serma Adi Iswanto menyampaikan, bahwa tugas generasi penerus bangsa, yaitu bagaimana dapat mengisi kemerdekaan tersebut.

“Karena sudah merupakan tradisi kita memasang bendera merah putih dan umbul-umbul, baik di sekolah, perkantoran dan rumah-rumah, saat memasuki bulan Agustus,” ujar Serma Adi Iswanto. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments