Google search engine
Beranda Kepri Anambas Koramil 02/Tarempa Kerahkan Personel Amankan Arus Mudik 2022 di Anambas

Koramil 02/Tarempa Kerahkan Personel Amankan Arus Mudik 2022 di Anambas

Bersama anggota Kepolisian Anambas, Personel Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, ikut melakukan pengamanan di Pos Pam Mudik tahun 2022 di pelabuhan Tarempa.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 Hijriyah, di tahun 2022. Kegiatan pengamanan berslangsung di pelabuhan Tarempa Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Jum’at (29/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Pjs. Danramil 02/Tarempa, Sersan Mayor (Serma) Adi Iswanto, menyampaikan bahwa guna menunjang keamanan dan kenyamanan saat pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada saat lebaran, maka dibuatlah Pos pengamanan mudik lebaran 2022, diwilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Ada beberapa titik Pos Pam lebaran tahun ini, salah satunya adalah Pos Pam lebaran di pelabuhan Tarempa,” ucap Serma Adi Iswanto.

Menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik lebaran masih tetlihat stabil, belum terlihat adanya kepadatan penumpang dari luar Anambas.

“Alhamdulillah pos pelabuhan Tarempa dalam situasi aman dan persuasif, arus mudik pada saat ini belum ramai, semoga situasi mudik lebaran tahun ini dapat berjalan tertib dan aman,” ujarnya.

Lanjut Danramil, jumlah personel koramil 02/Tarempa yang dilibatkan dalam pengamanan pos arus mudik lebaran tahun 2022, yaitu seluruh gabungan Koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik lebaran hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022.

“Saya juga berpesan kepada seluruh Babinsa yang melaksanakan tugas pengamanan mudik lebaran di Pos Pam pelabuhan Tarempa, agar selalu menjaga kesehatan tubuh dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan tugas dengan baik,” tutup Serma Adi Iswanto. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments