Google search engine
Beranda Kepri Anambas Koramil 02/Tarempa Siap Kerjasama Lintas Sektoral untuk Jaga Kebersihan Laut

Koramil 02/Tarempa Siap Kerjasama Lintas Sektoral untuk Jaga Kebersihan Laut

Danramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Kapten Inf Inman Manurung, saat menghadiri acara Gerakan Nasional Laut Bersih di Kabupeten Kepulauan Anambas (KKA).

Anambas, SinarPerbatasan.com – Danramil 02/Tarempa Kapten Inf Inman Manurung, turut serta menghadiri undangan Gerakan Nasional laut bersih secara Vicon di Mako Lanal Tarempa pada hari Rabu tanggal 07 September 2022, yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan Laut Bersih yang diselenggarakan oleh TNI AL merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT TNI AL Ke-77 dengan tema Membangun kejayaan Maritim Untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Dalam acara Vicon yang diselenggarakan oleh Lanal Tarempa yang dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, bersama pimpinan instansi lainya serta perwakilan Pramuka.

Disampaikannya bahwa gerakan laut bersih bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sebagai bentuk kepedulian dalam aksi nyata menjaga laut bersih, meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kerja sama lintas sektor dalam penanganan sampah di laut, serta mengedukasi masyarakat tentang pengelolaan sampah yang baik agar ekosistem laut tetap lestari.

“Kami selalu siap untuk bekerjasama dengan lintas sektoral, guna turut serta dalam menjaga kebersihan laut,” ujar Danramil 02/Tarempa, Kapten Inf Inman Manurung. (Rud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments