Google search engine
Beranda Kepri Natuna Koramil 05/Midai bersama Persit Ranting 6, Ikuti Goro Bersih Pantai Tanjung Kapal...

Koramil 05/Midai bersama Persit Ranting 6, Ikuti Goro Bersih Pantai Tanjung Kapal Suak Midai

Suasana gotong-royong bersih pantai Tanjung Kapal Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, bersama Persit Ranting 6 Midai, mengikuti kegiatan gotong-royong (goro) membersihkan Pantai Tanjung Kapal, di Kecamatan Suak Midai, pada Sabtu (18/06/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan gotong-royong, Camat dan Sekcam Suak Midai, Posal Midai, Polsek Midai, Kades se Kecamatan Suak Midai, para Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Suak Midai, serta masyarakat setempat.

Danramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Kapten Inf. Kristian Napitupulu, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk melestarikan alam yang ada disekitar objek wisata Pantai Tanjung Kapal, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna.

“Kita bersama Pemerintah Kecamatan Suak Midai, Posal Midai, Polsek Midai, para guru dan masyarakat, bersama-sama membersihkan sampah plastik dan sampah lain yang berserakan di Pantai Tanjung Kapal,” jelas Kapten Inf. Kristian Napitupulu.

Tujuannya kata dia, selain untuk menjalin tali silaturahmi, juga sebagai upaya untuk menjaga kebersihan pantai dari pencemaran lingkungan.

Danramil mengajak seluruh masyarakat Midai, untuk saling bahu membahu menjaga kebersihan lingkungan, agar terlihat asri dan sedap dipandang mata.

“Mari bersama-sama kita menjaga alam kita, jangan sampai tercemari oleh sampah, terutama sampah plastik. Jika kita menjaga alam, maka alam juga akan menjaga kita,” tegas Kapten Inf. Kristian Napitupulu. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments