Google search engine
Beranda Kepri Natuna Koramil 05/Midai Dukung Kelurahan Sabang Barat Jadi Kampung Pancasila

Koramil 05/Midai Dukung Kelurahan Sabang Barat Jadi Kampung Pancasila

Acara peresmian Kampung Pancasila di Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah anggota Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, yang dipimpin oleh Sertu Johan Syah, menghadiri peresmian Kampung Pancasila di Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Selasa (02/08/2022) pagi.

Hadir dalam peresmian tersebut, Camat Midai diwakili Lurah Sabang Barat, Elfi Martopani, para Kasi se Kelurahan Sabang Barat Midai, para Kepala Sekolah, Kepala Lingkungan (Kaling), Ketua RT, RW dan para tamu undangan lainnya.

Peresmian Kampung Pancasila di Kelurahan Sabang Barat itu, turut dimeriahkan oleh pertunjukkan marcing band dari SMA Negeri 01 Midai.

Sertu Johan Syah mewakili Koramil 05/Midai, mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi dijadikannya Kelurahan Sabang Barat sebagai Kampung Pancasila.

“Sebab kita menilai, masyarakat di Kecamatan Midai, khususnya Kelurahan Sabang Barat, memiliki jiwa toleransi yang sangat tinggi. Dari segi perbedaan suku, agama, ras dan bahasa, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan dapat hidup rukun berdampingan,” ujar Sertu Johan Syah.

Babinsa mengajak seluruh masyarakat Midai dan Suak Midai, untuk saling menghargai satu sama lain.

“Kita harus bisa mewujudkan Bhineka Tunggal Ika, yaitu meskipun berbeda-beda, namun kita tetap bersatu,” pesan Sertu Johan Syah. (Gb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments