BerandaDaerahKoramil 05/Midai Ikuti Senam bersama Rombongan Bupati Natuna

Koramil 05/Midai Ikuti Senam bersama Rombongan Bupati Natuna

Suasana senam bersama di astaka Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, pada Rabu (13/09/2023) pagi. (Foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, yang dipimpin oleh Babinsa Sabang Barat, Sertu Johan Syah, serta Ibu-ibu Persit KCK ranting Koramil 05/Midai, turut mengikuti kegiatan senam bersama rombongan Bupati Natuna.

Senam sehat tersebut dilaksanakan di lapangan Astaka Kelurahan Sabang Barat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Rabu (13/09/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, pimpinan OPD Pemkab Natuna, Camat Midai, Edra Zulhendriadi, Camat Suak Midai, Zulfani Afwan, Forkopimcam, Lurah dan Kades, serta masyarakat.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Senam sehat bersama ini adalah salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja Bupati Natuna di Pulau Midai,” jelas Sertu Johan Syah.

Babinsa Koramil 05/Midai menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya senam sehat bersama ini, karena dapat memotivasi masyarakat untuk rajin berolahraga.

“Dan kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk merajut tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Kecamatan Midai dan Suak Midai,” tutur Sertu Johan Syah. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82