BerandaDaerahKoramil 08/Pulau Laut Dukung Pemberantasan Stunting di Natuna

Koramil 08/Pulau Laut Dukung Pemberantasan Stunting di Natuna

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Sittong Purba, saat menyaksikan Posyandu di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, pada Rabu (04/10/2023) pagi. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Koptu Sittong M. Purba, menghadiri kegiatan Posyandu di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Rabu (04/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Posyandu memberikan vitamin dan asupan gizi kepada sejumlah anak bawah lima tahun (balita) yang ada di Desa Tanjung Pala, serta pemeriksaan kesehatan terhadap Ibu Hamil (Bumil).

“Pemberian vitamin dan asupan gizi ini, dilakukan untuk mencegah stunting terhadap anak di wilayah Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut. Serta untuk menjaga kesehatan bayi selama masih di dalam kandungan,” ujar Koptu Sittong Purba.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa menyebutkan, Koramil 08/Pulau Laut sangat mendukung program pencegahan stunting, yang dilaksanakan oleh Pemerintah melalui instansi terkait, khususnya dari Puskesmas Pulau Laut.

Ditambahkan Koptu Sittong Purba, pihaknya melalui Koramil 08/Pulau Laut, juga memiliki anak asuh stunting, yang merupakan program dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“Jadi kami dari TNI Angkatan Darat, sangat mendukung program pencegahan stunting di Indonesia, dan kami juga terlibat dalam penanganannya, terutama di wilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna,” pungkas Koptu Sittong Purba. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82