BerandaDaerahKoramil 08/Pulau Laut Ikut Andil dalam Persiapan HUT Kecamatan Pulau Laut ke-19

Koramil 08/Pulau Laut Ikut Andil dalam Persiapan HUT Kecamatan Pulau Laut ke-19

Tampak personil Koramil 08/Pulau Laut, sedang membantu warga untuk mempersiapkan lokasi acara perayaan HUT Kecamatan Pulau Laut ke-19, Jum’at (24/06/2023). (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, diantaranya Serda Zulkarnaini dan Koptu Sittong M. Purba, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di Kecamatan Pulau Laut.

Dalam komsos tersebut, kedua orang Babinsa itu turut mengikuti aksi gotong-royong, untuk membantu masyarakat dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan yang digunakan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Pulau Laut ke-19 tahun 2023.

Kegiatan gotong-royong berlangsung di lapangan sepak bola Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (23/06/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Ini adalah salah satu bentuk dukungan kami dari Koramil 08/Pulau Laut, dalam pelaksanaan peringatan hari jadi Kecamatan Pulau Laut ke-19,” tutur Serda Zulkarnaini.

Babinsa menjelaskan, dalam perayaan HUT Kecamatan Pulau Laut nanti, akan dihadiri langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, dan sejumlah pejabat di Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna.

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kecamatan yang terletak di ujung utara Indonesia itu, pihak pemerintah setempat akan menggelar berbagai kegiatan, salah satunya senam bersama dilapangan sepak bola Desa Air Payang.

“Nanti juga akan ada undian berhadiah. Dan hadiah utamanya dua unit sepeda motor, serta puluhan hadiah menarik lainnya,” ujar Serda Zulkarnaini. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82