Google search engine
Beranda Kepri Natuna Koramil 08/Pulau Laut Sambut Kunker Danrem 033/WP di Pulau Terluar

Koramil 08/Pulau Laut Sambut Kunker Danrem 033/WP di Pulau Terluar

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto beserta rombongan saat mengunjungi Satgas Pamputer Pulau Sekatung, di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Jajaran Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, turut menyambut kegiatan kunjungan kerja (kunker) Danrem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, MA., M.Sc beserta rombongan di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Rabu (21/09/2022) siang.

Turut mendampingi kunker Danrem 033/WP, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, Kasiops Kasrem 033/WP Letkol Inf Febi Triandoko, Dansub Pom Lettu Cpm. Darman, Duk Kes Serma Rubianto, Unit Intel Serda Gea, Adc Danrem 033/WP Serda Rahmad Alfiansyah, Provost Kodim 0318/Natuna, Praka Irvan Manalu, Bagian Dokumentasi Pratu Hadi serta rombongan lainnya.

Turut menyambut kedatangan Danrem 033/WP di Pulau Laut, Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, Kapolsek Pulau Laut, Ipda Andy Pakpahan, Danposal Pulau Laut Letda Sunarto, Dan Satgas PamPuter Letda (Mar) Maya Panca Sagita, Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Laut, personel Koramil 08/Pulau Laut, Polsek Pulau Laut, Posal Pulau Laut, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat Pulau Laut.

Dalam sambutannya Danrem 033/WP mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa kepada dirinya beserta rombongan, saat tiba di Pulau Sekatung.

“Kemudian tujuan saya pada intinya datang ke sini, selaku Dan Satgas Pam Pulau Terluar Sekatung untuk mengecek secara langsung kesiapan, atau pun kesulitan yang ada pada Satgas ini,” ucap Brigjen TNI Yudi Yulistyanto.

Danrem menjelaskan, bahwa secara organisasi, Satgas Pamputer Pulau Sekatung pada prinsipnya juga merupakan gabungan dari Mabes TNI.

“Jadi jangan ada bahasa yang membeda bedakan, ingat bahwa kita TNI harus berpikir bahwa kita itu sama-sama dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tegas Brigjen Yudi Yulistyanto.

“Terkait dengan pelaksanaan tugas di Pulau terluar Sekatung ini, kita harus mengetahui bersama pada Pulau Pulau terluar yang ada di Natuna ini sangat rentan, oleh karena itu kehadiran satgas ini disini adalah untuk mempertahankan Pulau terluar ini,” ucapnya lagi.

Usai melaksanakan kunjungan ke Pulau Sekatung, Danrem beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk mengecek sarana dan prasarana di Makoramil 08/Pulau Laut, beserta kesiapan personil. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments