Google search engine
Beranda Daerah Koramil 08/Pulau Laut Siap Sukseskan Pilkades Kadur 2022

Koramil 08/Pulau Laut Siap Sukseskan Pilkades Kadur 2022

Suasana rapat pemantapan pelaksanaan Pilkades Kadur tahun 2022.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Memasuki H-2 pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan calon Kepala Desa (Pilkades) Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, segala sesuatunya telah dipersiapkan secara matang oleh Panitia Pilkades Kadur, dibantu Pemerintah Kecamatan Pulau Laut, dan stakeholder lainnya.

Pada hari ini, Jum’at (25/11/2022) siang, telah dilakukan rapat koordinasi (rakor) pemantapan pelaksanaan tahapan Pilkades Kadur, yang akan dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Natuna, pada tanggal 27 November 2022 nanti.

Memasuki hari tenang Pilkades Kadur, jajaran Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, bersama Polsek Pulau Laut dan Penitia Pengawas Pilkades Kadur, telah sepakat untuk bersama-sama mengawal proses pemilihan dengan maksimal.

“Kami dari Koramil 08/Pulau Laut, siap memberikan pengamanan saat sebelum hingga pasca pelaksanaan pemilihan. Tentunya kami tidak bisa bertugas sendirian, kami juga membutuhkan aparat Kepolisian serta peran serta masyarakat, dalam mengawal dan mengamankan proses pemilihan berlangsung,” jelas Danramil 08/Pulau Laut, diwakili Serda Zulkarnaini.

Sementara itu Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, meminta agar proses pelaksanaan pemilihan sesuai arahan Pemeeintah Daerah saat menggelar Rakor Pemantapan Pelaksanaan Pilkades Natuna 2022, yang berlangsung di Kantor Bupati Natuna beberapa waktu lalu.

Camat juga meminta kepada panitia Pilkades Kadur, agar melakukan simulasi pemungutan suara, sebelum hari dilaksanakannya pemungutan suara secara serentak di 27 Desa di Kabupaten Natuna.

“Tujuannya agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama. Saya harap masyarakat Kadur dapat menyalurkan hak suaranya untuk memilih calon pemimpinnya, dan jangan sampai golput,” pesan Bambang Erawan.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Kapolsek Pulau Laut, Ipda Andy Pakpahan dan Anggotanya, Briptu Riccard Situmorang, Ketua Panitia Pilkades Kadur, Mulyani serta peserta rapat lainnya. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments