BerandaADVERTORIALKuatkan SDA, Pemda Natuna Audiensi dengan Dewas BPJS Ketenagakerjaan

Kuatkan SDA, Pemda Natuna Audiensi dengan Dewas BPJS Ketenagakerjaan

Suasana audiensi antara Pemda Kabupaten Natuna dengan Dewas BPJS Ketenagakerjaan, di Jakarta Selatan, pada Rabu (22/02/2023) kemarin. (foto : Dok. Diskominfo Natuna)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka penguatan Sumber Daya Manusia (SDM), Bupati Natuna menyambangi Dewan Pengawas (Dewas) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-ket) RI.

Pertemuan antar keduanya untuk melakukan audiensi yang dilaksanakan di Plaza BP Jamsostek, Jakarta Selatan, pada Rabu (22/02/2023) kemarin.

Dalam sambutanya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa audiensi ini adalah kunjungan balasan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan ke Natuna tanggal 3 Februari 2023 lalu.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyampaikan tujuan berkunjung ke Dewas BPJS Ketenagakerjaan di Jakarta Selatan.

“Audiensi hari ini adalah bagian dari silaturahmi dan menyampaikan usulan program beasiswa pendidikan bagi putra putri Natuna, dan juga kegiatan yang bisa diusulkan lewat program CSR di BPJS Ketenagakerjaan. Usulan ini adalah bentuk dari keseriusan Pemerintah daerah dalam membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas,” ungkap Wan Siswandi, seperti dikutip dari laman resmi Diskominfo Natuna.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sebagai wilayah perbatasan yang diamanatkan langsung lima prioritas pembangunan. Pemerintah Daerah Natuna terus mendorong penguatan kualitas Sumber Daya Manusia melalui kerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pengawas (Dewas) BPJS Ketenagakerjaan M. Zuhri, menyambut baik kunjungan Pemkab Natuna dan menampung usulan permohonan beasiswa dan CSR yang akan diajukan untuk didiskusikan di dalam rapat internal.

Pemda Natuna dan Dewas BPJS Ketenagakerjaan saat melakukan audiensi terkait penguatan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Natuna.

“Tentunya kita menyambut baik kunjungan pemerintah Kabupaten Natuna. Ini merupakan sebuah trobosan yang sangat baik dalam rangka penguatan Sumber Daya Manusia yang berkualitas. Usulan ini akan menjadi pertimbangan kami dan akan kami rapatkan segera dilingkungan internal,” jelas Zuhri.

Turut hadir mendampingi Bupati Natuna diantaranya, Wakil Bupati, Rodhial Huda, Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82