BerandaDaerahLaksanakan Kegiatan Penukaran Sampah Jadi Sembako, PENERUS NEGERI KOTA BINJAI Hadirkan Program...

Laksanakan Kegiatan Penukaran Sampah Jadi Sembako, PENERUS NEGERI KOTA BINJAI Hadirkan Program Nyata

Binjai, SinarPerbatasan.com – Penerus Negeri Kota Binjai melakukan aksi nyata dalam menghadirkan program kegiatan Penukaran Sampah Jadi Sembako di Kelurahan Kebunlada, Kota Binjai, pada hari Kamis (18/012024).

Acara ini bertujuan sebagai bukti anak muda Penerus Negeri Kota Binjai ingin ikut serta dan ambil bagian momen kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden untuk memperkenalkan cita-cita Penerus Negeri dan merekomendasikan kebijakan Penerus Negeri kepada calon Presiden dan Wakil Presiden No 02 yaitu bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka dikalangan masyarakat.

Kepada awak media, Ketua Koordinator Daerah Penerus Negeri Sumatera Utara, Harmudia Syahputra atau yang akrab disapa Bung Uta, menyampaikan bahwa kegiatan ini lebih kepada keinginan keinginan teman-teman pengurus daerah yang ada di kota Binjai, kegiatan ini juga terlaksana karena kolesolidaritasan dari teman-teman pengurus serta dewan pembina Penerus Negeri Sumatera Utara yang membantu dari isi materil dan moril, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan Penukaran Sampah Jadi Sembako Penerus Negeri Kota Binjai dengan lancar” tuturnya.

Salah satu dari masyarakat juga menyampaikan harapannya semoga kegiatan ini bisa menjadi rutinitas kegiatan Penerus Negeri Sumatera Utara hususnya dikota Binjai serta dalam penambahan kuota harus lebih dari 100 paket lagi, ucap bapak Arman dan ibuk Ani warga lingkungan 1, Kelurahan Kebunlada.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman pengurus Penerus Negeri tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan Penukaran Sampah Jadi Sembako ini khusus nya kepada USMAN RITONGA selaku Koordinator Penerus Negeri Cabang Kota Binjai dan saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berhadir dan memohon maaf kepada masyarakat yang sedikit kecewa karena tidak mendapatkan surat undangan, jujur kegiatan ini kita dasari dari keterbatasan kita dalam menyiapkan jumlah paket sembako hanya 100 paket. Dan yang paling penting ini adalah bukti bahwa Anak Muda Penerus Negeri Sumatera Utara lebih memilih sebagai kelompok yang berbuat Karya Nyata daripada Karya Berkata-kata, ucap Bung Uta.

Selaku ketua Koordinator Penerus Negeri Cabang Kota Binjai Usman Ritonga menyatakan banyak-banyak berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di daerah kelurahan Kebunlada yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berhadir dan juga mengucapkan terimakasih kepada Kordinator Daerah Penerus Negeri Sumatera Utara Abangda Harmudia Syahputra Serta jajarannya yang juga berhadir meluangkan waktunya dan juga bantuannya serta kerja samanya sehingga acara ini dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar”, tutupnya. (A.H)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82