BerandaLainnyaLanal Ranai Lakukan Panen Nila, Salah Satu Program Ketahanan Pangan

Lanal Ranai Lakukan Panen Nila, Salah Satu Program Ketahanan Pangan

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai melaksanakan panen ikan nila di kolam ikan Mako Lanal Ranai Jl. Yos Sudarso No.01 Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, pada Rabu (10/07/2024) siang.

Kegiatan Panen Raya tersebut dilaksanakan secara serentak oleh satuan TNI Angkatan Laut diseluruh wilayah Indonesia yang terpusat di Lampung, dan dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Muhammad Ali.

Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman melalui Perwira Staf Potensi Maritim Lanal Ranai (Paspotmar) Mayor Laut (T) Muhammad Tuahta ikut serta mendukung Program Ketahanan Pangan yang diperintahkan oleh Pimpinan TNI AL.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Adapun Program Ketahanan Pangan Lanal Ranai selain pembudidayaan ikan nila juga pengolahan lahan tidur yang di tanamani sayur mayur, jagung, pagi gogo dan ubi – ubian.

Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman juga menyampaikan dengan mendukung Ketahanan Pangan yang di Programkan oleh Pemerintah dan Pimpinan TNI AL, diharapkan dapat memberi dampak bagi Prajurit Lanal Ranai untuk berkreasi dalam bidang agraria dan dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari.

Lebih lanjut, Danlanal Ranai menyampaikan sangat mendukung program kebijakan terkait Ketahanan pangan tersebut, karena besar akan hal positif yang didapat untuk Lanal Ranai. (Pen Lanal Ranai)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82