BerandaDaerahLanud RSA Natuna Dapat Bantuan Perbaikan Jalan dari Menteri PUPR

Lanud RSA Natuna Dapat Bantuan Perbaikan Jalan dari Menteri PUPR

Tampak para pekerja saat melakukan perbaikan akses jalan di Mako Lanud RSA Natuna, Sabtu (20/05/2023) siang. (Foto : Dok. Lanud RSA)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mendapat Bantuan Pembangunan Jalan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc yang saat ini sudah tahap pengaspalan.

Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA), Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., saat melakukan peninjauan, Sabtu(20/5/2023) mengatakan, Jalan yang sedang dalam pembangunan adalah akses jalan masuk VVIP Room Graha Serasan, Hanggar Timur dan jalan menuju Hanggar Integrasi Lanud Raden Sadjad.

“Jalan ini nantinya akan menjadi ikon Lanud Raden Sadjad khususnya dan Kabupaten Natuna umumnya, karena jalan ini merupakan pintu gerbang masuk bagi tamu VVIP baik tamu negara maupun mancan negara,” terang Kolonel Pnb Jajang Setiawan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Danlanud RSA menambahkan, VVIP Room yang kini bernama Graha Serasan tersebut baru selesai ditingkatkan dengan menggunakan anggaran Mabesau dan bantuan dari Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.

Graha Serasan ini terdapat beberapa fasilitas seperti ruang sholat, President Suite Room dan tempat rapat.

Sebelumnya, jalan akses VVIP Room dan jalan Hanggar Integrasi Lanud Raden Sadjad ini menggunakan aspal makadam.

Selain mendapat bantuan aspal, Lanud Raden Sadjad juga mendapatkan bantuan drainase jalan.

Pengerjaan aspal sepanjang 406 meter dan lebar 6 meter tersebut dilakukan sejak pertengahan bulan Maret 2023 dan akan rampung beberapa hari kedepan. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82