Google search engine
Beranda Daerah Libur Akhir Pekan, Pantai Piwang Natuna Dipadati Pengunjung

Libur Akhir Pekan, Pantai Piwang Natuna Dipadati Pengunjung

Tampak para pengunjung saat memadati Pantai Piwang di Kabupaten Natuna, untuk melakukan berbagai kegiatan olah raga dan rekreasi, pada Minggu (18/12/2022) pagi. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Taman Pantai Piwang, yang terletak di Jalan Soekarno – Hatta Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, dipadati oleh pengunjung, pada Minggu (18/12/2022) pagi.

Warga masyarakat yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Natuna, mengawali libur akhir pekan dengan berbagai kegiatan di taman Pantai Piwang.

Ada yang mengikuti senam sehat yang digelar oleh Pemda Natuna, berlatih silat, jogging, bermain badminton, sepatu roda, serta ada juga yang berjualan sarapan pagi dan jajanan ringan.

“Kalau pagi Minggu memang selalu ramai di Pantai Piwang ini, kalau tidak hujan ya,” ujar Ana, warga Kelurahan Bandarsyah, yang ditemui sinarperbatasan.com di Pantai Piwang, Minggu (18/12/2022) pagi.

Kata Ibu dua orang anak itu, ia bersama keluarganya sering mengunjungi taman yang sebelumnya bernama Pantai Stres di jaman Bupati Natuna Daeng Rusnadi, lalu di jaman Bupati Natuna Ilyas Sabli, berganti nama Pantai Kencana, dan di jaman kepemimpinan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, kembali berganti nama menjadi Pantai Piwang itu, untuk membawa anak-anaknya menikmati suasana taman.

Sebab, di taman yang dibuat oleh Pemda Natuna melalui proyek reklamasi (penimbunan pantai) itu, terdapat beberapa wahana permainan anak-anak dan fasilitas olahraga, yang di bangun oleh SKK Migas, melalui kegiatan CSR.

“Kan permainannya lengkap di sini, jadi anak-anak suka, dan orang tua juga bisa berolah raga,” pungkas Ana.

Pantai Piwang juga sering di jadikan pusat pertunjukkan dan hiburan rakyat, serta di jadikan sebagai lokasi pertandingan bola volly oleh Pemerintah Daerah setempat. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments