BerandaLainnyaM. Reza Abdillah Resmi Terpilih dan Siap Nahkodai PD IPA Kota Medan

M. Reza Abdillah Resmi Terpilih dan Siap Nahkodai PD IPA Kota Medan

M. Reza Abdillah, Ketua PD IPA Kota Medan terpilih.

Medan, SinarPerbatasan.com – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan sukses melaksanakan Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan ke- XXII yang diselenggarakan di Aula Universitas Al Washliyah Kota Medan pada hari Kamis, 28 Maret 2024.

Musda PD IPA Kota Medan itu resmi dibuka oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera Utara yang langsung dibuka oleh Ketua PW IPA SUMUT, M. Amril Harahap dan turut didampingi sejumlah jajaran unsur pengurus.

Pembukaan berlangsung dari pukul 10:00 wib s/d 12:00 wib di Aula Universitas Al Washliyah Kota Medan dan dilanjutkan musryawarah yang dimulai dari pukul 13:00 wih s/d selesai, sidang pleno dan seterusnya.

Dalam pantauan awak media, Musyawarah yang dihadiri seluruh Pimpinan Cabang se-Kota Medan itu tersebut berlangsung dengan baik dan lancar serta marhamah hingga Ketua PD IPA Medan, M. Reza Abdillah periode 2024 – 2026 resmi terpilih.

Ketika dikonfirmasi awak media, Reza mengungkapkan bahwa akan memimpin PD IPA Kota Medan dengan sebaik mungkin dan akan merangkul seluruh kekuatan kader serta menguatkan silaturahmi kepada semua senior maupun menjalin komunikasi ke instansi pemerintahan jajaran legislatif – eksekutif guna untuk memajukan Ikatan Pelajar Al Washliyah kedepannya, ucap Sekretaris PD IPA Medan periode 2022 – 2024 itu.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Saya turut berterima kasih kepada PW IPA SUMUT, karena telah membuka resmi musyawarah ini dan kepada seluruh Pimpinan Cabang yang telah berhadir serta memilih saya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, imbuhnya.

“Periodesasi kali ini bagi saya adalah periode keemasan Ikatan Pelajar Al Washliyah, apalagi pasca Pemilu 2024 yang berjalan dengan sukses dan terpilihnya wakil rakyat di jajaran legislatif adalah kesempatan bagi IPA untuk melakukan gerakan dan terobosan serta menjalin hubungan baik ke seluruhnya dan tantangan kita kedepan adalah bagaimana IPA dalam berpengaruh dalam menentukan arah peta Pilkada khususnya Kota Medan selanjutnya”, tegas Aktivis Pelajar tersebut.

Ditempat yang sama, Sekretaris PW IPA SUMUT yang juga Demisioner Ketua PD IPA Medan, Ahmad Irham Tajhi mengucapkan selamat atas terpilihnya Sahabat M. Reza Abdillah, semoga dibawah kepemimpinannya dalam melanjutkan estafet kepemimpinan IPA Kota Medan dalam melakukan hal yang terbaik dalam memimpin organisasi pelajar islam terbesar yang ada di Sumatera Utara khususnya Kota Medan ini, tutupnya. (A.H)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82