Google search engine
Beranda Kepri Anambas Melalui Komsos, Sertu Pasmirdi Dengarkan Keluhan Tukang Ojek

Melalui Komsos, Sertu Pasmirdi Dengarkan Keluhan Tukang Ojek

Babinsa Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, Sertu Pasmirdi, saat menjalin komsos dengan para tukang ojek di Tarempa.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Sertu Pasmirdi, seorang Babinsa dari Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan komunikasi sosial (komsos), dengan warga binaannya.

Kali ini komsos dilakukan bersama Awaludin, salah seorang tukang ojek yang mangkal di Jalan Hang Tuah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Kamis (07/04/2022) siang.

Dalam komsos tersebut, Sertu Pasmirdi mendengarkan langsung keluhan para tukang ojek. Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite, menjadi permasalahan utama bagi para tukang ojek di Tarempa.

“Kelangkaan BBM di Tarempa, disebabkan keterlambatan pengiriman pasokan BBM, yang biasanya didatangkan dari Pertamina Natuna,” jelas Pasmirdi.

Babinsa menghimbau kepada para tukang ojek, agar tetap bersabar dalam menunggu datangnya pasokan BBM. Ia berharap pihak terkait segera menyuplai BBM yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama para tukang ojek.

Ditempat yang sama, Awaludin, mengaku atas kelangkaan BBM yang terjadi, membuat pendapatannya menurun drastis, bahkan bisa dikategorikan merugi. Sebab dengan kelangkaan BBM ini, dirinya bersama tukang ojek lainnya tidak bisa beroperasi mencari penumpang, hal ini mengakibatkan mereka tidak mendapatkan penghasilan untuk keluarganya.

Kelangkaan BBM ini, terang Awaludin, sudah terjadi sekitar sepekan terakhir.

“Kami berharap selama bulan Suci Ramadhan hingga setelah hari raya Idul Fitri, ketersediaan BBM di Tarempa normal-normal saja, tidak ada kelangkaan lagi seperti ini,” harap Awaludin. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments