Beranda Daerah Member Master Fitnes Natuna Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

Member Master Fitnes Natuna Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah

Para anggota Member Master Fitnes Natuna, foto bersama di depan pantai piwang, seusai membagikan takjil gratis, Minggu (16/04/2023) sore. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Member Master Fitnes Natuna berbagi takjil kepada pengguna jalan di Pertigaan Jalan Yang Tuah (Air Lakon), Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu (16/04/2023) sore.

Kegiatan dilakukan bukan hanya berbagi untuk orang lain, melainkan bagian dari menjaga silahturahmi sesama masyarakat Ranai dan sekitarnya.

Sebanyak 100 takjil dibagikan Master Fitnes Natuna dalam rangka bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023.

Pelatih Master Fitnes Natuna sekaligus koordinator kegiatan, Iwan mengatakan, paket yg kami bagikan bersumber dari member dan juga para donatur.

“Sengaja, paket yang kami bagikan beda dari yang lain karena kami mengusung konsep takjil sehat,” ucap Iwan.

Iwan juga mengatakan, meskipun tidak begitu banyak, namun kami ikhlas dan senang dapat berbagi di bulan penuh berkah.

Sementara itu salah satu inisiator kegiatan, Wida mengatakan, kedepan pihaknya menargetkan akan membagikan 500 paket saat ramadhan berikutnya.

Wida juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para donatur dan doa rekan-rekan member sehingga kegiatan itu dapat berjalan lancar dan penuh berkah.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Dede Muhammad Ramli yang sering disapa Alde dengan kapasitasnya sebagai member Master Fitness Natuna dan Sekretaris PMI Natuna. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments