BerandaDaerahMengawali 2024, Babinsa Serda Zulkarnaini Komsos dengan Staf Kantor Camat Pulau Laut

Mengawali 2024, Babinsa Serda Zulkarnaini Komsos dengan Staf Kantor Camat Pulau Laut

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat melaksanakan komsos dengan staf Kantor Camat Pulau Laut, Rabu (03/01/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Menyambut awal tahun 2024, Babinsa Desa Tanjung Pala dari satuan Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, tetap menjalankan tugasnya seperti biasa, yaitu memberikan rasa aman, nyaman dan kesejukan ditengah masyarakat diwilayah binaan, melalui kegiatan komunikasi sosial (komsos).

Seperti yang ia lakukan bersama staf Kantor Camat Pulau Laut, yang ada di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Rabu (03/01/2024) siang, Serda Zulkarnaini tampak kembali melaksanakan komsos dengan para staf Kantor Camat Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tujuan kami (Babinsa) dalam rangka menjaga dan meningkatkan silaturahmi, dan mempererat hubungan keakraban serta kebersamaan, agar terciptanya hubungan yang baik dan harmonis dengan Instansi Pemerintah Kecamatan Pulau Laut,” ucap Serda Zulkarnaini.

Babinsa Serda Zulkarnaini juga berharap kehadirannya di tengah-tengah staf Pemerintah Kecamatan, dapat membuat rasa aman dan disenangi oleh semua staf tersebut, sebagai upaya untuk menunjang berbagai kegiatan kedepannya.

“Kita juga mengajak para staf Kecamatan Pulau Laut, agar bersinergi dengan TNI, POLRI, Masyarakat dan Instansi lain, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Pulau Laut,” pesan Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82