Google search engine
Beranda Lampung MPP Tulang Bawang Jadi Percontohan di Provinsi Lampung

MPP Tulang Bawang Jadi Percontohan di Provinsi Lampung

Tulang Bawang, SinarPerbatasan.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tulang Bawang menerima Kunjungan DPMPTSP Kabupeten Lampung Tengah dalam rangka”Studi Tiru” Mall Pelayanan Publik Rabu 26 Januari 2022.

Kepala Dinas MPP. Dr. Lusiana., M.A.P. Menyatakan kepada media,” Akselerasi yang sangat baik serta pelayanan Prima Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di Bawah Asuhan Bupati Tulang Bawang, Dr Hj. Winarti. SE. MH, membuat menarik perhatian Daerah lain untuk melaksanakan Hal senada.

Selain Kabupaten Lampung Tengah, beberapa Daerah lain seperti Kabupaten Prabumulih, Kabupaten, Ogan Komring Ilir(OKI), Kabupaten Pring Sewu, Kota Media Metro, dan Kabupaten Mesuji, telah lebih dulu melaksanakan” Study Tiru” di DPMPTSP. Kabupaten Tulang Bawang, yang di di nahkodai oleh Dr. Lusiana., M.A.P.

Dalam hal ini menjadi sangat baik dan sangat Membanggakan karena terbukti Kabupaten Tulang Bawang, saat ini telah menjadi Pioneer di Bidang Pelayanan terbaik dan sangat maksimal terhadap seluruh lapisan Masyarakat,” Pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang selalu Fokus dan dan berkomitmen pada pelayanan terbaik terhadap rakyat seperti yang tertuang dalam 25 Program BMW yang menjadi kebanggaan bersama di Kabupaten Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments