BerandaKampung KiteAnambasMTQ ke-VIII Desa Tiangau Resmi Dibuka Wabup Anambas, Ini Pesan Kadesnya !!

MTQ ke-VIII Desa Tiangau Resmi Dibuka Wabup Anambas, Ini Pesan Kadesnya !!

Wabup Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, saat menyampaikan kata sambutan seraya membuka MTQ ke-VIII Desa Tiangau, Senin (05/02/2024) malam. (Foto : Thoni)

Anambas, SinarPerbatasan.com – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Desa Tiangau ke-VIII Tahun 2024 resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, didampingi Camat Siantan Selatan, Kepala Desa Tiangau, Ketua BPD beserta anggota, perangkat Desa, RW, RT, pengurus PKK, pengurus lembaga kemasyarakatan desa, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta seluruh peserta MTQ ke-VIII Desa Tiangau, pada Senin (05/02/2024) malam.

Kepala Desa Tiangau Khermansyah mengajak masyarakatnya menjadikan Al-Qur’an sebagai sumber inspirasi dan kompas Kehidupan sehari-hari, MTQ Tingkat Desa merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dalam rangka menjaring para Qori dan Qori’ah yang selanjutnya akan mengikuti MTQ di tingkat Kecamatan.

Khermansyah mengajak untuk berlomba, mempelajari, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an sebagai budaya dan suatu kebutuhan, guna mewujudkan kehidupan yang harmoni didalam kebidupan bermasyarakat.

Kata sambutan Kades Tiangau, Khermansyah.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Demikian hal itu, di sampaikan dalam sambutannya pada perhelatan Acara MTQ desa tiangau ke-VIII tahun 2024 Kecamatan Siantan Selatan bertempat di lapangan voli porhas arung hijau.

Selain mengajak masyarakat untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai petunjuk kehidupan, Kades Tiangau Khermansyah, juga mengajak masyarakatnya untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi, karena menjalin silaturahmi akan memperkuat persaudaraan.

“Jalin perseduluran tanpa harus mengharapkan pamrih tetapi harus dengan sepenuh hati,” ucapnya.

Orang nomor satu di Desa Tiangau juga mengatakan, hubungan yang terjalin baik harus dijaga, ianya akan membuka pintu rezeki, ketika silaturahmi sudah terjalin maka keharmonisan itu tidak akan terputus.

Para tamu undangan yang hadir di acara pembukaan MTQ ke-VIII Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan.

“Jika hubungan itu sudah tertanam apapun dan apa yang mau kita lakukan akan saling diperkuat dengan doa dan saling support serta mendorong kearah yang lebih maju,” ungkapnya.

“Kami berharap keharmonisan, kebersamaan dan silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini, harus kita jaga dan pupuk dengan baik,” harap Khermansyah.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82