Google search engine
Beranda Kepri Natuna Open Turnamen Olahraga Desa Tanjungpala Pulau Laut Resmi Dibuka

Open Turnamen Olahraga Desa Tanjungpala Pulau Laut Resmi Dibuka

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, yang bertindak sebagai ketua panitia, saat menyampaikan kata sambutan

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, resmi membuka Open Turnamen Olahraga, dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H, pada Kamis (14/07/2022) sore, dilapangan sepak bola Desa Tanjungpala.

Babinsa Tanjungpala Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya menjelaskan, bahwa ada 13 tim sepak bola dan 14 tim bola voly putra dan putri, yang akan memeriahkan Open Turnamen Olahraga di Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut.

“Tim sepak bola dan bola voly tersebut berasal dari sejumlah Desa di 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna,” ucap Zulkarnaini, dalam sambutannya.

Dijelaskannya, bahwa tim sepak bola yang berhasil meraih juara 1, akan diberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 2,5 juta. Sementara untuk juara 2 sebesar Rp 1,5 juta dan juara 3 sebesar Rp 1 juta.

Suasana pembukaan Open Turnamen Olahraga dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1443 H di Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut.

Kemudian untuk juara pertandingan bola voly baik putra dan putri, juara 1 sebesar Rp 2 juta, juara 2 sebesar Rp 1,5 juta dan juara 3 sebesar Rp 1 juta.

“Saya berharap seluruh masyarakat maupun pemain, dapat bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan ini semoga lancar, aman dan damai. Dan juga selalu menjunjung tinggi sportifitas,” pesan Zulkarnaini.

Turut hadir dalam pembukaan open turnamen olahraga di Desa Tanjungpala, Sekcam Pulau Laut, Hendri, Kapolsek Pulau Laut, Ipda Andi Pakpahan, Danramil 08/Pulau Laut diwakili Serda Sedarta Sembiring, Danposal Pulau Laut diwakili Prada Maikel, Ketua KOK Pulau Laut, Remika, Kepala Desa Air Payang, Edi Sentano, Kepala Desa Kadur, Said Muhammad, Kepala Desa Tanjungpala, Yaswir, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut, Briptu Riccard SP Situmorang, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat di Kecamatan Pulau Laut. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments