Google search engine
Beranda Daerah Pagi Ini Wilayah Ranai Natuna Diguyur Hujan, BMKG Perkirakan Siang Teduh

Pagi Ini Wilayah Ranai Natuna Diguyur Hujan, BMKG Perkirakan Siang Teduh

Kondisi cuaca di Jalan Sudirman, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pasca terjadinya hujan pada Kamis (26/01/2023) pagi. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Wilayah Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, dan sekitar Pulau Bunguran Besar Kabupaten Natuna, diguyur hujan sejak pagi hari, Kamis (26/01/2023).

Pantauan media sinarperbatasan.com, hujan gerimis hingga sedang sudah mulai terjadi sejak pukul 06:00 Wib, di beberapa wilayah di Kecamatan Bunguran Timur, khususnya disekitar Kelurahan Ranai, Ranai Darat, Bandarsyah, Batu Hitam dan Desa Sungai Ulu.

“Dari pagi tadi sudah mulai turun hujan, kita mau ke pasar pun susah,” ucap Vika, warga Kelurahan Batu Hitam, kepada sinarperbatasan.com, Kamis (26/01/2023) pagi.

Sementara itu berdasarkan laporan dari Stasiun Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Ranai, Kabupaten Natuna, memperkirakan hujan masih akan terjadi hingga pukul 11:30 Wib.

“Hujan sedang hingga lebat masih berpotensi terjadi, dan di sertai angin dan petir, dari pukul 08:55 Wib hingga pukul 11:30 Wib,” terang Kepala Stasiun Meteorologi Ranai, Feriomex Hutagalung, saat dihubungi sinarperbatasan.com.

Kondisi ini diperkirakan terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Natuna, seperti di Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Selatan, Bunguran Timur Laut, Bunguran Tengah dan sekitarnya.

Dan masih dapat meluas ke sekitar wilayah, Serasan, Serasan Timur, Bunguran Barat, Bunguran Utara, Bunguran Batubi, Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat dan sekitarnya. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments