Google search engine
Beranda Lainnya Panitia Mubes Pembentukan Provinsi Natuna-Anambas Resmi Dibubarkan

Panitia Mubes Pembentukan Provinsi Natuna-Anambas Resmi Dibubarkan

Natuna, SinarPerbatasan.com – Suksesnya acara Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar pada Selasa 14 Desember 2021 lalu, telah berjalan dengan lancar berkat kerjasama kita dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Demikian dikatakan Ketua Badan Perjuangan Pembentukan Provinsi Khusus Kepulauan Natuna-Anambas (BP3K2NA), Umar Natuna, dalam acara pembubaran panitia Mubes, yang diselanggarakan di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, Jalan Datok Kaya Wan Mohammad Benteng, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Juma’t (17/12/2021) malam.

“Terimakasih kepada relawan dan pemerintah daerah, telah memberikan fasilitas, sehingga acara mubes dapat berjalan dengan lancar,” ujar Umar Natuna, yang kini dipercaya sebagai ketua BP3K2NA.

Selain itu sambung Umar Natuna, 11 orang nantinya akan melanjutkan amanah untuk meneruskan perjuangan Natuna-Anambas menuju Provinsi, sesuai dengan hasil Mubes beberapa waktu lalu.

“Mudah-mudahan ini awal yang baik bagi kita semua, sehingga bisa berjalan dengan baik sesuai harapan,” katanya.

Kendati demikian tambah Umar, tugas kedepan akan semakin berat, terutama bagai mana cara kita akan menggerakkan BP3K2NA, agar mencapai titik akhir dalam perjuangan Natuna-Anambas menjadi provinsi.

“Mari kita perkuat Badan ini, supaya berjalan lebih kokoh dan cepat,” ujarnya.

Dengan berakhirnya acara tersebut, Umar Natuna menjelaskan terkait biaya yang terkumpul dalam rekening panitia Mubes yaitu sebesar Rp 60.385.000.

Dengan hasil kesepakatan bersama, sisa biaya akan dihibahkan ke BP3K2NA. (Win)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments