BerandaADVERTORIALPantun Rodhial Huda Semangati Peserta Jalan Santai HUT Basarnas ke-51

Pantun Rodhial Huda Semangati Peserta Jalan Santai HUT Basarnas ke-51

Wabup Natuna, Rodhial Huda, saat melepaskan balon ke udara, sebagai bagian dari kegiatan memperingati HUT Basarnas ke-51 tahun 2023, di Mako Basarnas Natuna, Jalan H. Adam Malik (Air Mulung), Kelurahan Bandarsyah, pada Minggu (26/02/2023) pagi. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, Badan Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mengadakan acara jalan santai sehat, pada Minggu (26/02/2023) pagi.

Sebelum melepas peserta jalan santai, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengapresiasi kehadiran Basarnas di Natuna. Ia juga mengapresiasi seluruh peserta jalan santai yang sudah hadir meskipun cuaca sedang mendung.

“Alhamdulillah cuaca yang mendung namun kita tetap bisa melaksanakan jalan santai dalam rangka HUT Basarnas ke 51, setelah jalan nanti akan kita rasakan badan kita akan segar dan sehat,” tutur Rodhial.

Wabup Natuna, Rodhial Huda, saat menyampaikan kata sambutan di HUT Basarnas ke-51 tahun 2023.

Seperti biasa, Wakil Bupati tersebut melantunkan sebuah pantun. “Dapat buah si buah duku, buah naga rasa nya nikmat, selamat ulang tahun Basarnas yang ke 51, semoga kehadiranya tambah bermanfaat,” ucap Rodhial Huda.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sementara Kepala Kantor Basarnas Natuna, Abdul Rahman, juga menyampaikan terimakasi kepada seluruh tamu undangan yang telah datang dan mendukung jalannya kegiatan tersebut. Menurutnya, salah satu dampak yang ingin didapatkan dari giat tersebut adalah terjalin kerjasama dan silaturahmi yang baik antar FKPD.

Pelepasan peserta jalan santai sehat yang digelar oleh Basarnas Natuna, dalam rangka HUT Basarnas ke-51.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih juga kepada bapak Bupati dan seluruh elemen yang hadir karena berkat loyalitas yang tinggi dan dukungan dari bapak-bapak semua organisasi kantor Basarnas ini dapat melaksanakan kegiatan berjalan dengan lancar,” sebutnya.

Jalan Santai Sehat dilaksanakan Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna melibatkan Forkopimda Natuna, TNI, POLRI dan Masyarakat dengan rute Bukit Arai hingga Kantor Bupati dan kembali lagi menuju Kantor SAR Natuna. (Advertorial)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82