BerandaDaerahPartai Buruh Bertekad Raih Kursi DPRD Natuna di Pemilu 2024

Partai Buruh Bertekad Raih Kursi DPRD Natuna di Pemilu 2024

Suasana rapat evaluasi persiapan bagi bakal calon legislatif dari Partai Buruh Natuna, berlangsung di Jalan Air Lakon, Kelurahan Ranai, pada Senin (01/05/2023) malam. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Buruh, menggelar rapat evaluasi persiapan yang berlangsung di Kantor Exco Partai Buruh, Jalan Air Lakon, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, pada Senin (01/05/2023) malam.

Rapat evaluasi persiapan yang dipimpin langsung oleh Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Natuna, Amidar Suparman itu, dihadiri oleh seluruh Bacaleg Partai Buruh, baik dari daerah pemilihan (dapil) Natuna I, II dan III.

Sebelum Rapat dimulai, semua peserta rapat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan menyuarakan yel yel Partai Buruh .

Dijelaskan Amidar Suparman atau yang akrab disapa Buyung itu menyampaikan kesemua Bakal Caleg, jika nanti diantara Caleg ada yang berhasil meraih kursi di DPRD Natuna, agar tidak melupakan perjuangan dari Bacaleg lainnya yang satu Partai.

“Seandainya ada di tiap dapil kita mendapatkan kursi di DPRD, saya harap kita semua kompak dan jangan kita tak kenal lagi dengan kawan-kawan kita yang sama seperjuangan. Mentang-mentang kita dapat kursi malah kita sombong dan lupa dengan kawan-kawan yang sama seperjuangan,” pesan Buyung, kepada seluruh Bacaleg Partai Buruh.

Buyung berpesan agar seluruh Bacaleg dan anggota Partai dapat menjaga kekompakan, serta dapat saling membantu.

“Kita jaga kekompakan dan saling bantu-membantu, walaupun kita di dapil satu, kita juga bisa bantu untuk saudara-saudara kita yang berada di dapil dua dan tiga. Kita harus bekerja sama dan jaga kekompakan,” pesan Buyung lagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Masalah biaya dan apapun biaya, saya akan bantu, saya siap habis habisan asal kita bisa menang dan mendapatkan kursi di DPRD nanti.

Pria berkacamata itu juga berjanji siap membantu habis-habisan, baik dari segi materi dan tenaga, asalkan ada salah satu Bacaleg dari Partai Buruh yang mampu merebut satu kursi di DPRD Natuna.

“Masalah biaya dan apapun biaya, saya akan bantu, saya siap habis-habisan asal kita bisa menang dan mendapatkan kursi di DPRD nanti,” janji Buyung.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Partai Buruh Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Yurnalita menyampaikan agar para Bacaleg segera menyerahkan data-data untuk daftar atau persyaratan bakal Calon ke KPU Natuna.

“Persyaratan yang diperlukan agar segera disiap kan dengan cepat melalui PDF dan langsung kirim ke saya. Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 6 Mei 2023,” tegas Yurnalita.

Salah satu Bakal Caleg dapil satu yang juga mantan Wakapolres Natuna, yang saat ini menjabat Wakil Ketua Partai Buruh Natuna, Wisnu Edi Sadono, menyampaikan materi-materi untuk persiapan persyaratan terhadap bakal caleg.

“Kita persiapan dulu SKCK kita, mari kita besok ramai-ramai ke Polres untuk mengurus SKCK kita, karena itu adalah salah satu persyaratan untuk bakal caleg yang akan kita serahkan ke KPU,” ajak Wisnu Edi Sadono.

“Dapil satu kita ada 10 bakal caleg di empat Kecamatan, dapil dua kita ada empat bakal caleg, dan dapil tiga kita ada enam bakal caleg,” pungkasnya. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82