BerandaDaerahPasaman Berimtaq, Program Prioritas Pemda Pasaman Dibawah Bupati Sabar AS

Pasaman Berimtaq, Program Prioritas Pemda Pasaman Dibawah Bupati Sabar AS

Pasaman, Sinarperbatasan.com – Program Pasaman Berimtaq merupakan salah satu program prioritas utama pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman, dibawah kepemimpinan Bupati Pasaman Sabar AS, pada Kamis (27/06/2024).

Program pasaman beriman dan bertaqwa ini dinilai sukses membuat perubahan di kabupaten Pasaman.

Hal tersebut disampaikan Refdinal salah seorang masyarakat di Tj Beringin Selatan kepada awak media Lubuk Sikaping.

” Saya melihat, program prioritas utama dari 10 program unggulan pemda pasaman ini cukup berjalan dan terimplementasikan dengan baik ditengah tengah masyarakat, kita bisa lihat dibawah kepemimpinan sabar AS ini begitu banyak kegiatan kegiatan ke agama an serta wisuda tahfiz oleh MDA yang ada di Pasaman setiap tahun di selenggarakan di kabupaten Pasaman ini, ungkap nya.

Lebih lanjut dia katakan, Program lain seperti pendidikan dan pengobatan gratis juga sukses memberantas siswa yang putus sekolah maupun kesulitan masyarakat untuk biaya berobat akibat ketiadaan biaya dari keluarga siswa maupun pasien, dan saya yakin jika program pasaman berimtaq ini kedepan juga akan berpengaruh besar terhadap pasaman untuk lebih baik.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Pendidikan identik dengan ilmu pengetahuan, namun apa arti nya Ilmu jika tidak memiliki iman yang baik, seperti kata pepatah, dengan ilmu hidup menjadi mudah dan dengan iman hidup menjadi ter arah, lanjut nya.

Hal senada juga disampaikan Yunsar salah seorang masyarakat dua koto saat di ajak berbincang bincang oleh awak media terkait program pasaman berimtaq.

“Iman dan taqwa adalah bekal yang paling berharga dalam hidup ini. Dua hal inilah yang dapat meyelamatkan kita baik di dunia maupun di akhirat. Iman adalah keyakinan kita akan adanya Allah SWT, malaikat, rasul, kitab suci, hari akhir, dan takdir. Sedangkan, Taqwa adalah tolak ukur utama kemuliaan manusia, ungkap Yunsar.

Jadi kerja keras Bupati Pasaman Sabar AS dalam merealisasikan program pembangunan pasaman dengan memprioritas utamakan pasaman berimtaq ini sangat tepat, karena jika ini telah terimplementasikan ketengah tengah masyarakat dengan baik itu berarti telah membekali masyarakat pasaman dengan banyak hal tidak hanya urusan akhirat yang mana kita semua akan kesana, tapi Iman fan taqwa juga bekal utama kita hidup di dunia, tutup Yunsar.(BENK)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82