BerandaKampung KiteBatamPegawai Dilingkup Sekretariat DPRD Batam Ikuti Apel Pagi

Pegawai Dilingkup Sekretariat DPRD Batam Ikuti Apel Pagi

Batam, SinarPerbatasan.com – Pegawai PNS, PPPK maupun non PNS di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Batam ikut serta dalam pelaksanaaan apel pagi pada Senin (29/04/2024) pukul 07.20 WIB.

Kepala Bagian Umum Zulkifli Aman yang bertindak selaku pembina apel dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar selalu disiplin dalam bekerja, disiplin waktu maupun disiplin pekerjaan.

“Yang pertama saya mengingatkan kita untuk selalu disiplin dalam bekerja, baik disiplin waktu maupun disiplin dalam pekerjaan. Disiplin itu harus diawali dari keikhlasan,” ungkap Zulkifli dalam arahannya.

Lebih lanjut, Zulkifli menekankan agar para pegawai di Sekretariat DPRD harus memahami jam kerjanya, mulai pukul 07.30 WIB hingga 16.00 WIB. Selain itu harus disiplin menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Perlu diingatkan, bahwa kinerja saudara-saudara selalu menjadi bahan pertimbangan bagi atasan dalam peluang karir,” tambahnya.

Zulkifli Aman juga mengingatkan persoalan tanggungjawab pekerjaan yang diharapkan dapat tuntas sesuai ketentuan. Selain itu juga perlu koordinasi yang baik dengan alat kelengkapan DPRD sehingga kegiatan Dewan dapat terlaksana sesuai ketentuan.

“Terakhir, saya berpesan bahwa kita yang perlu menjaga lingkungan kerja kita. Bukan hanya pekerjaan rutin tetapi juga masalah kebersihan,” pungkasnya.

Dalam Apel pagi ini turut hadir sejumlah pejabat dan fungsional di lingkungan Sekretariat DPRD  Batam. (Adv)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82