BerandaDaerahPelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Tuliskriyo Tahun 2024

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Tuliskriyo Tahun 2024

Foto bersama usai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Tuliskriyo Tahun 2024.

Blitar, SinarPerbatasan.com – Hari ini Pemerintah Desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat di Pendopo Desa Tuliskriyo, Kamis (02/05/2024) siang.

Acara pelantikan dihadiri Camat Sanankulon, Danramil Kecamatan Sanankulon, Polsek Sanankulon,KUA Kec.Sanankulon,Kepala Desa se- Kecamatan Sanankulon,BPD,LPMD,Karang Taruna,PKK, tokoh Agama ,RT dan RW se- Desa Tuliskriyo.

Mashuriono selaku Kepala Desa Tuliskriyo saat dikonfirmasi menyampaikan,hari ini kami melantik perangkat baru untuk mengisi jabatan kamituwo atau Kepala dusun sendang Desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar.

“Tidak ada pergantian perangkat ke Kaur ataupun Kaur ke Kasi , komposisinya tetap hanya mengisi jabatan Kosong yaitu Kamituwo di Dusun Sendang,” terangnya.

Lanjut Mashuriono,untuk penjaringan atau seleksi ,Pemerintah Desa Tuliskriyo bekerja sama dengan Unisba.Dimana ada 8 yang daftar untuk mengikuti seleksi perangkat dan yang terpilih satu orang atasnama saudara Mochamad Aliffian S.

Penandatanganan berita acara pelantikan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kami akan selalu minta petunjuk dari teman teman lembaga seperti BPD dan Kecamatan yang intinya yang dilantik menjadi Kamituwo Dusun Sendang Desa Tuliskriyo ini ,langsung bekerja karena jabatan Kamituwo atau Kepala Dusun adalah jabatan yang sangat strategis karena memegang jabatan kewilayahan,”ucapnya.

Kepala Desa Tuliskriyo menambahkan,dalam penjaringan perangkat kemarin tidak ada kendala dan lancar.Dengan adanya perangkat baru kami berharap optimalisasi pelayanan di Desa Tuliskriyo bisa maksimal.

“Kami selaku Kepala Desa Tuliskriyo mewakili Pemerintah Desa mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat Desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Tuliskriyo,”Harapnya.

Ahmad Basuki Wibowo Camat Sanankulon saat memberikan sambutan mengatakan, kekosongan perangkat Desa harus diisi, pelaksanaan pelantikan ini dilaksanakan berarti struktur di Desa Tuliskriyo sudah lengkap,bisa memperkuat organisasi yg sudah ada, segera menyesuaikan dan koordinasi dengan Kepala Desa.

“Loyalitas perangkat kepada Kepala Desa harus di jaga sepenuhnya untuk memajukan Desa,”terang Camat Sanankulon. (Edi)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82