BerandaDaerahPeletakan Batu Pertama Masjid Jabal Tursina Bandarsyah di Agendakan Sabtu Ini

Peletakan Batu Pertama Masjid Jabal Tursina Bandarsyah di Agendakan Sabtu Ini

Tampak panitia dan relawan pembangunan Masjid Jabal Tursina Bandarsyah, yang terletak di Jalan H. Adam Malik, RT 04 RW 01 Padang Tulung, saat menyiapkan material untuk pembangunan Masjid, Selasa (31/01/2023) pagi. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Setelah beberapa kali tertunda, akhirnya peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jabal Tursina, di Jalan H. Adam Malik, RT 04 RW 01 Padang Tulung, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, resmi di agendakan.

Dalam agenda resmi yang di keluarkan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Natuna, peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jabal Tursina, di laksanakan pada hari Sabtu, 04 Februari 2023.

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jabal Tursina Bandarsyah, Haetrisian, ketika di temui sinarperbatasan.com di Padang Tulung Bandarsyah, Selasa (31/01/2023) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Alhamdulillah, akhirnya kita sudah dapat agenda resminya dari Pemda, InsyaAllah Sabtu ini kita lakukan peletakan batu pertama,” kata Haetrisian, kepada sinarperbatasan.com.

Rencananya, peletakan batu pertama tersebut akan di lakukan langsung oleh unsur pimpinan Daerah Kabupaten Natuna, baik Bupati, Wakil Bupati, ataupun Sekda Natuna.

“Kita maunya Pak Bupati bisa hadir langsung, syukur-syukur nanti Pak Wakil, Pak Sekda dan pejabat lainnya juga hadir,” harapnya.

Sebelum di gelar acara inti peletakan batu pertama, akan di lakukan acara tepuk tepung tawar, sebagai cara untuk memohon do’a kepada Allah SWT, agar kegiatan pembangunan Masjid Jabal Tursina Bandarsyah dapat berjalan lancar, aman dan sesuai rencana. Ritual tepuk tepung tawar ini akan di pandu langsung oleh Ketua LAM Natuna, Wan Suhardi. (Udin)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82