BerandaKampung KiteAnambasPemda Anambas Apresiasi Acara Buka Puasa Bersama oleh Pemprov Kepri

Pemda Anambas Apresiasi Acara Buka Puasa Bersama oleh Pemprov Kepri

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, terlihat saat bersalaman dengan Sekda Anambas, Sahtiar, Rabu (27/03/2024) petang.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, S.H., M.M, menghadiri acara Buka Puasa Bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Ramadhan 1445 H/2024 M, dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M, yang berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Jl. S. M. Amin, No.1- Tanjungpinang, Rabu (27/03/2024) petang.

Tak hanya untuk mempererat tali silaturrahmi namun juga untuk meningkatkan syiar islam pada bulan Ramadhan 1445H di tahun 2024 ini agar menambah ilmu agama serta mendapat berkah dari acara buka bersama ini.

Sahtiar yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, buka puasa bersama kali ini merupakan momentum yang sangat berharga, karena bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahmat.

“Dimana kegiatan buka puasa bersama merupakan sebuah berkah yang diberikan Allah SWT di setiap bulan Ramadhan agar bisa saling bersilaturrahmi serta mempererat tali persaudaraan, karena dapat saling bertemu dan bertatap muka,” ucap Sahtiar.

Sahtiar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta istri, yang bersilaturahmi dan mengikuti buka puasa bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota se Kepri , para ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat Kepri .

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang selalu kita laksanakan pada bulan Ramadhan. Melalui momentum ini, marilah kita bersama-sama terus meningkatkan iman, amal shalih, serta mengisi bulan Ramadhan 1445 H ini dengan segala amal kebaikan,” ujarnya.

“Karena, setiap perbuatan baik yang kita laksanakan di bulan yang mulia ini, tentunya akan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” imbuhnya.

Dalam momentum bulan Ramadhan 1445 H ini, Sahtiar mengajak semua pihak selalu memperbanyak rasa syukur atas segala rahmat dan nikmat dari Allah SWT, sehingga dalam kondisi yang sehat, kita semua dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik dan sempurna.

“Untuk itu kita selalu bertekad untuk mengisi bulan Ramadhan ini dengan setiap amal kebaikan dan nantinya kita akan memperoleh predikat taqwa sebagaimana harapan kita bersama,” katanya.

“Melalui momentum silaturahmi dan buka puasa bersama ini, saya juga mengajak kita semua untuk selalu meningkatkan semangat kerja dan selalu memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan pembangunan, khususnya di Kepri yang Besar yang kita cintai ini. Mari kita semua selalu bersatu padu dan menjaga kebersamaan serta kekompakan untuk kepentingan dan kemajuan daerah kita ini,” tuturnya.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82