BerandaKampung KiteAnambasPemerintah Desa Telaga Kecil Salurkan BLT-DD Tahap I 2024

Pemerintah Desa Telaga Kecil Salurkan BLT-DD Tahap I 2024

Pemerintah Desa Telaga Kecil, saat menyalurkan bantuan BLT-DD tahap I 2024, Senin (25/03/2024) pagi.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Desa Telaga Kecil menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun Anggaran 2024.

Sebanyak 45 KPM yang ditetapkan melalui musyawarah khusus Desa Telaga Kecil Kecamatan Siantan Selatan kabupaten kepulauan Anambas, dimana jumlah yang diterima setiap keluarga per bulan sebesar Rp 300.000 selama 1 tahun, Senin (25/03/2024).

Alhamdulillah Dana bantuan langsung tunai Dana Desa sudah masuk ke kas Desa Telagak Kecil sebesar 40% dari pagu anggaran BLT , dan hari ini baru dapat kita salurkan 2 bulan Langsung kepada masyarakat Yang menerima bantuan tersebut, saya berharap mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, apalagi saat ini dalam bulan Ramadhan.

Menurut Kepala Desa Telaga Kecil Arisman program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 45 KPM yang berada di wilayah Desa Telaga. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 12 bulan.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Telaga kecil,” ujarnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Ia juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Telaga kecil.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Desa Telagak kecil mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga yang enggan untuk disebutkan namanya yang diwakilkan oleh anaknya karena berhalangan hadir, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Telaga Kecil untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saya berharap Pemerintah Desa Telaga Kecil juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Google search engine

Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82