Google search engine
Beranda Kepri Natuna Pererat Silaturahmi, Babinsa Tanjungpala Komsos dengan Pembuat Minyak Kelapa

Pererat Silaturahmi, Babinsa Tanjungpala Komsos dengan Pembuat Minyak Kelapa

Babinsa Tanjungpala, Serda Zulkarnaini, anggota Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, saat menjalin komsos dengan warga binaan yang memiliki usaha sebagai pembuat minyak kelapa.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjungpala, Serda Zulkarnaini, anggota Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan, warga Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (27/08/2022) siang.

Warga binaan tersebut bernama Hardi, yang memiliki usaha sebagai pembuat minyak goreng berbahan dasar kelapa. Hardi merupakan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut.

“Kebetulan tadi saudara Hardi sedang mengupas kelapa, jadi saya sempatkan untuk bersilaturahmi dengan beliau, sambil meningkatkan hubungan baik agar lebih harmonis, demi menunjang tugas Babinsa kedepan,” ucap Serda Zulkarnaini.

Babinsa juga memberikan semangat dan motivasi kepada Hardi, serta kepada seluruh pelaku UMKM di bawah wilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut, agar lebih giat lagi dalam membangun usahanya.

“Saya juga berpesan kepada beliau, agar menjaga mutu dan kualitas minyak kelapa yang diproduksi, supaya tidak membuat para pelanggan kecewa,” pesan Serda Zulkarnaini. (Zk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments