BerandaDaerahPererat Silaturahmi, Pratu Taufiq Komsos dengan Warga Kadur Pulau Laut

Pererat Silaturahmi, Pratu Taufiq Komsos dengan Warga Kadur Pulau Laut

Tampak Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Pratu Muhammad Taufiq, saat melaksanakan komsos bersama warga Desa Kadur, Minggu (03/12/2023) siang. (Foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur, dari Koramil 08/Pulau Laut, Kodim 0318/Natuna, Pratu Muhammad Taufiq, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Pratu Taufiq, bersama sejumlah warga dan pemuda yang ada di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Minggu (03/12/2023) siang.

Pratu Taufiq menjelaskan, komsos ia lakukan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antara dirinya dengan masyarakat Desa Kadur, yang merupakan warga binaannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Karena saya baru saja bertugas di Desa Kadur ini, menggantikan senior saya Koptu Sittong Purba, jadi saya perlu beradaptasi dan sering-sering berbaur dengan masyarakat, agar tambah dekat dengan mereka,” ujar Pratu Taufiq.

Hal ini, dilakukan Pratu Taufiq, dalam rangka menunjang tugas Babinsa kedepannya. Sebab, sebagai aparat teritorial, Babinsa harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk dapat memberikan solusi atas setiap permasalahan yang terjadi diwilayah binaannya.

“Harapan kami, dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat. Saya juga berharap masyarakat Desa Kadur dapat menerima saya, dan dapat memberikan informasi penting yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas,” pungkas Pratu Taufiq. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine


Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82