Google search engine
Beranda Kampung Kite Anambas Peringati Hari Jadinya ke-77, PGRI Anambas Gelar Gerak Jalan dan Senam Bersama

Peringati Hari Jadinya ke-77, PGRI Anambas Gelar Gerak Jalan dan Senam Bersama

Pelepasan peserta gerak jalan dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-77 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kepulauan Anambas, menggelar acara gerak jalan dan senam bersama, memperingati HUT ke-77 PGRI, di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Kamis (24/11/2022) pagi.

Membuka kegiatan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, berterimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan senam bersama dan gerak jalan, yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat membangun semangat para guru dan siswa siswi di Kabupaten Kepulauan Anambas. Kepada seluruh peserta agar melaksanakan senam dengan penuh semangat. Saya juga berharap kepada para guru yang menjadi pembimbing jalan santai agar mengatur dan menjaga siswa-siswi nya dengan baik,” pesan Haris.

Kegiatan senam bersama dan jalan santai diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan guru, mulai dari tingkat TK, SD/Min, SMP/Mts, SMA/Ma, dengan jumlah peserta kegiatan sekitar 700 orang.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Pejabat Polres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa , Kapolsek Siantan, Pejabat Cabjari Tarempa, serta Ketua PGRI Kepulauan Anambas dan anggota. (Alfian)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments